Jumat, 26 Maret 2010

Virtual PDF Printer | Simpan Semua File Dokumen Dalam Format PDF

Bagi anda yang senang menyimpan file-file dokumen dalam format PDF, sudah waktunya anda menjajal aplikasi yang satu ini, yakni Virtual PDF Printer Aplikasi Virtual PDF Printer akan meng-konversi file-file dokumen yang sudah anda punya [seperti word, teks,dll] menjadi format PDF secara cepat dan instan.
Setelah anda berhasil meng-install aplikasi Virtual PDF Printer di computer anda, maka anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa akan terinstall sebuah printer di control panel yang bernama Virtual PDF Printer. Aplikasi Virtual PDF Printer ini dulu bernama Go2PDF, yang merupakan aplikasi yang banyak mempunyai fitur bagus,sehingga layak anda jadikan solusi yang tepat untuk meng-konversi semua file dokumen anda ke format PDF.

Virtual PDF Printer merupakan PDF Converter dan generator yang menawarkan fitur file PDF yang dapat anda proteksi menggunakan Password dan beberapa fitur lainnya seperti : PDF Access Control, PDF Scaling, PDF Version and Compatibility Control, dan Font-Embedding. Software Virtual PDF Printer ini dapat berjalan di semua versi Windows dari windows 2000, XP, 2003, VISTA, 2008 dan Windows 7. Aplikasi ini dapat anda andalkan untuk meng-konversi berbagai macam file dokumen seperti : Word, Exel, PowerPoint, Access, WordPerfect, PhotoShop, NotePad ,dan berbagai aplikasi Windows lainnya selama adanya fitur print yang terintegrasi dengan software-software Windows tersebut.Tampilan Resolusi yang didukung oleh aplikasi Virtual PDF Printer hingga 2540 X 2540 dpi.

Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, sama halnya dengan anda menggunakan printer yang biasa anda gunakan untuk mencetak dokumen. Pertama-tama buka file dokumen yang akan anda konversi, lalu pilih opsi Print , arahkan pilihan printer anda pada Virtual PDF Printer, atur properti sesuai keinginan anda, lalu klik OK. Maka aplikasi Virtual PDF Printer akan mencetak dokumen anda ke dalam format PDF, hasil cetak virtual ini tidak akan muncul pada printer anda, tetapi anda mesti menyimpannya ke harddisk atau tempat penyimpanan lainnya di dalam computer anda. Hasil konversi yang didapat bisa dibilang cukup baik dan sesuai dengan dokumen aslinya, tampilan font serta gambar yang diterjemahkan juga tepat dan jelas seperti aslinya.







Publisher Visit Site Here!
Virtual PDF Printer simplifies the process of creating PDF document. Usually PDF documents are created by specific PDF composer software. However, it might be time-consuming compared with the alternative approach, which creates PDF documents from other file formats.
Virtual PDF Printer serves as a real printer to convert anything printable to PDF. The printer is a high quality PDF generator with high printing resolution, PDF document information creation, PDF content encryption with passwords protection, PDF access control, PDF scaling, PDF version and compatibility control, font embedding options and more. Virtual PDF Printer is an affordable and effective solution offering dynamic generation of PDF documents, conversion to PDF from almost any file format and from nearly all Windows applications. The purpose of Virtual PDF Printer is to create PDF document with full options from any other file format printable with a simple click on "Printer" in Windows applications. With Virtual PDF Printer, it is easy to create PDF documents from Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, Photoshop and other Windows applications. Virtual PDF Printer natively supports over 300 file formats and customers wouldn't expect anything less.

Features of Virtual PDF Printer

-Up to 2540x2540 dpi printing resolution

-PDF document information support, including Title, Subject, Keyword, Author and Keywords
-PDF encryption with password protection support (40-bit and 128-bit protection keys) -PDF access control (7 options)
-PDF format options (compression, format version)

-PDF font embedding options
-PDF printing scaling
-PDF version and compatibility control

-Automatic installation and configuration for Windows7/Vista/2000/XP/2003/2008
-Native support to 5000+ Windows applications
-Support Windows 7/Vista/2000/XP/2003/2008 with networking


Informasi :
Nama : Virtual PDF Printer 1.0.1
Lisensi : Shareware [Trial]
Size : 1.38 MB
Website : http://go2pdf.com/
Download : http://go2pdf.com/download.html
System OS : Windows 7/Vista/2000/XP/2003/2008
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar