Minggu, 11 April 2010

Chameleon | Buat Jendela Aplikasi Tampak Transfaran

Apakah anda sering merasa risih kalau lagi internetan di tempat keramaian semisal kantor, kafe atau pusat perbelanjaan, Layar laptop anda merasa diintip terus oleh orang lain dan anda merasa tidak nyaman? Ini adalah alternatif bagi anda yang sering melakukan kegiatan internet di tempat-tempat keramaian, buat aja aplikasi-aplikasi yang sedang anda buka di laptop menjadi tranfaran, sehingga hanya user yang berjarak sangat dekat saja yang dapat melihatnya dan orang lain tidak akan dapat mengintip semua kegiatan internet anda.



Untuk membuat tampilan sekelompok aplikasi yang sedang anda buka pada computer atau laptop menjadi tampak transfaran, anda dapat memanfaatkan aplikasi khusus yang bernama Chameleon. Aplikasi Chameleon adalah aplikasi yang berfungsi untuk menyembunyikan sekelompok aplikasi dan dapat menjadikan dialog apapun di computer anda tampak transfaran. Chameleon kompatibel digunakan pada Windows Live Messenger, Skype, Opera, Firefox, Internet Explorer, Chrome, Outlook dan banyak lagi aplikasi yang lainnya. Bila anda sedang menggunakan aplikasi chatting, anda akan merasa lebih nyaman, karena anda dapat memudarkan jendela aplikasi chatting anda, sehingga orang lain tidak akan dapat membaca segala kegiatan anda.

Informasi :

Nama : Chameleon 2.1
Size : 392 KB
Website : http://enlargeyournerd.com/
Download : Chameleon 2.1
Download : Chameleon 2.1
System OS : Windows XP/ VISTA/ 7

Publisher Visit Sute Here!
Bored by the many people in your office that continually walk behind you looking on your monitor?
Chameleon is a software that allows to quickly hide custom groups of program and to make any window on your computer transparent! Fully compatible with Windows Live Messenger, Skype, Opera, Firefox, Internet Explorer, Chrome, Outlook and many many others!
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar