Sabtu, 30 Januari 2010

Internet Browser Alternative For Social Web Browser

Dari sekian banyaknya Browser Internet yang ada,kebanyakan user memilih menggunakan Internet Browser Yang sudah mempunyai nama besar,mungkin karena fitur-fitur yang dimilikinya bagus dan komplit,atau mungkin juga karena user belum mengenal Browser internet yang lainnya jadi enggan untuk mencoba-coba.Sebenarnya masih banyak Internet browser yang lain yang beredar di internet namun kebanyakan engine yang digunakan di dalamnya masih menggunakan engine dari Internet Browser Populer saat ini seperti Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox.

Namun demikian anda mungkin ingin merasakan hal yang baru dalam berselancar di dunia internet, coba install dan rasakan keunggulan dari Internet Browser alternatif berikut.Ada yang salah satunya mempunyai fitur yang sangat bagus yakni Flock, selain sebagai internet Browser Flock juga dapat difungsikan sebagai Blog Post Client, yakni mempublishpostingan ke Blog anda tanpa harus masuk ke Dasbord Blog anda.

1). Acoo Browser 1.96
Acoo Browser merupakan internet browser
dengan fitur multi-tabbed yang full power menggunakan IE engine. Memiliki Graphic User Interface yang user-friendly serta tabbed document windows, dockable panel serta custumizable toolbars.

Situs: http://www.acoobrowser.com/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Windows 98/ME/NT/2000/2003/XP
Download : Acoo Browser



2). Avant Browser 11.7

Menyatakan diri sebagai browser tercepat saat ini, memiliki fitur-fitur unggulan seperti Online Profile Storage, Autofills, Flash Animation Filter, Builtin Pop-up Blocker dan RSS/ATOM Reader, Full IE Compatibility serta fitur lainnya yang juga terdapat pada browser lainnya.

Lisensi: Freeware
Situs web: http://www.avantbrowser.com/index.html
Spesifikasi: Windows 2000/NT/XP/Vista
Download : Avant Browser



3). Flock 2.5

Browser dengan slogan The Social Web Browser ini dibuat menggunakan engine Firefox yang terintegrasi dengan web services untuk blogging, photo serta bookmark sharing. Browser ini kompatibel dan bisa mengimport segala setting dari Internet Explorer, Firefox serta Safari. Browser Flock ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang sering menggunakan web jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, MySpace,Photo Bucket,Blogger,Wordpress dan lainnya karena terdapat fitur-fitur yang akan memudahkan penggunanya mengakses situs favoritnya.

Situs: http://www.flock.com/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Windows XP/Vista
Download : Flock



4). K-Meleon 1.5.3

Sebelum Firefox dibuat, K-Meleon lebih dulu diluncurkan sebagai alternatif browser yang ringan. Menggunakan engine yang lebih baru (gecko layout engine 1.8.1.21) menghadirkan kompatibilitas browser yang lebih fleksibel. Salah satu kelebihan K-Meleon terletak pada kecepatan dan bisa dicustomize.

Situs: http://kmeleon.sourceforge.net/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Windows 98/2000/2003/XP/NT/Vista
Download : K-Meleon



5). Maxthon 2.1.3

Browser alternatif yang cukup bagus dan pantas Anda coba dengan fitur-fitur unggulannya, yaitu tampilanya bisa dimodifikasi secara penuh. Dan juga fitur searching dari Google, Yahoo!, Lycos, atau Tucows bahkan facebook sudah dibenamkan pada browser ini berdasarkan kategorinya. Jika Anda memiliki list website favorite, Maxthon dapat membuka web-web favorite Anda secara otomatis saat Anda menjalankan Maxthon untuk pertama kali.

Lisensi: Freeware
Situs web: http://www.maxthon.com
Spesifikasi: Windows 9x/ME/2000/NT/XP
Download: Maxthon



6). Mozilla Seamonkey 1.1.17

Browser berbasis open-source untuk Netscape. Seamonkey sendiri memiliki feature tidak hanya sebagai browser saja namun juga termasuk didalamnya yaitu email browser, chat, editor web dan lain-lain.

Situs: http://www.seamonkey-project.org/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Semua Windows
Download : Seamonkey

Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





2 komentar:

autoparts fair mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Internet Browser This is what many people want to know. Because many people want to know how to do it to me. royal1688

Posting Komentar