Sabtu, 30 Januari 2010

MakeInstantPlayer menjadikan File Video Layaknya File executables Windows

Sharing Video atau berbagi video dengan teman-teman dan relasi kita biasanya kerap mengalami kendala.Apalagi itu video tentang proyek pekerjaan yang harus segera dilihat oleh relasi atau atasan kita,salah satu kendalanya adalah PC atau laptop dari teman atau relasi kita tidak dapat memainkan jenis video tersebut dengan alasan tidak adanya codec multimedia yang terinstall.



Sekarang hal seperti itu sudah bisa disiasati walaupun di komputer teman tidak terinstall codec,mereka akan langsung dapat memainkan video kita di sana. Gunakan saja aplikasi MakeInstantPlayer,aplikasi ini adalah sebuah tool video converting dan dapat meng konversi file video apapun menjadi file executables [exe] milik windows,sehingga video anda dapat di putar hanya dengan sekali klik kayaknya aplikasi portabel dan tidak memerlukan codec multimedia lagi.

Bagaimana
aplikasi MakeInstantPlayer melakukannya?ya karena MakeInstantPlayer bekerja menggunakan MPlayer engine dimana codec dan player multimedia sudah dikompress menjadi satu dalam file executables,sehingga langsung dapat dikenali oleh Windows.



Informasi:
Name: MakeInstantPlayer
Size: 6.1 MB
Website: http://mulder.dummwiedeutsch.de/home/
Support: Windows 2000/ XP / Vista
Download disini: MakeInstantPlayer


Publisher Site!
MakeInstantPlayer Tool for creating self-running video files, based on the MPlayer engine .MakeInstantPlayer is a tool for converting video files into self-running executables. This is very useful for distributing videos, as the user doesn't need any additional software for playback.
As MakeInstantPlayer uses the MPlayer engine for playback, it supports almost any video format in existance. Furthermore it uses NSIS to pack everthing to one single EXE file.

Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar