Jumat, 26 Februari 2010

Rank Tracker | Tracking And Monitoring Your Sites Rangking For Alls Keyword

Rank Tracker adalah sebuah SEO Software yang berfungsi untuk mengetahui dan memonitor ranking website atau blog anda pada posisi search engines tertentu dan juga anda dapat memantau selalu Ranking dari keyword anda di beberapa search engine populer seperti : Google, Blog search, Bing, Yahoo, Aol, Alexa, AlltheWeb, Altavista, Ask.com, Cuil, Dogpile, Exalead, Excite, Gigablast dan lainnya.

Aplikasi Rank Tracker ini sudah didesign untuk semua search engines populer dan dikelompokkan menjadi beberapa negara di dunia dengan search engine populer masing-masing .Dengan sekali menginstal aplikasi ini anda akan mendapatkan 4 buah aplikasi yang dapat meningkatkan popularitas Website anda yakni : Rank Tracker, LinkAssistant,SEO SpyGlass, dan WebSite Auditor. Sebelum dapat menjalankan aplikasi
Rank Tracker anda mesti meng install Java [ JRE ] di komputer anda.

Publisher Site Here!
Rank Tracker is an easy-to-use search engines positions monitoring tool designed to let you see at a glance where you rank for any keyword in all the major search engines. Rank Tracker lets you use the powerful "Suggest Keywords" feature. With it, you'll be able to grab huge lists of traffic-generating keywords using Wordtracker, Google Suggest, your competitor's websites, and many other methods. Discover profitable keywords you've been missing out on!





Information:
Name : Ranktracker 4.12.2

Size :
25.5 MB (Dalam format zip).
Website : http://www.link-assistant.com/

Download : Ranktracker 4.12.2
Download : Ranktracker 4.12.2
Download : Java version 6 update 18
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya