Sabtu, 06 Februari 2010

Searchselected Search tool | Switch search engines with a click of a mouse

Didalam dunia internet banyak sekali pilihan search engine yang siap anda gunakan seperti misalnya : Alta Vista, AOL, ASK, Blog Search, google, Lycos, MSN, Yahoo, dan Bing.

Apabila search engine favorit anda tidak dapat menemukan hasil pencarian dengan apa yang anda inginkan, pastinya anda mencoba search engine lainnya sebagai alternatif.Nah untuk masalah seperti inilah anda memerlukan aplikasi yang bernama Searchselected Search tool.


Setelah aplikasi ini terinstall di computer anda ,Searchselected Search tool akan duduk manis di bilah system try computer,dengan icon di bilah system tray ini anda dapat dengan mudah melakukan pemilihan default search engine yang sudah tercantum di dalam list aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini anda dapat meninggalkan cara lama menggunakan search engine dengan banyak tahapan seperti memilih text dari dokumen website, membuka Internet Browser lalu paste text pada search box kemudian tekan enter. Cara seperti ini dapat dipersingkat dengan cara klik pada icon tray kemudian pilih search engine yang akan dipakai kemudian pilih beberapa text untuk kata kunci lalu tekan tombol keyboard CTRL + SHIFT + C.

Publisher Site!
Select text in a document or website and then search for it with favorite search engine and CTRL+SHIFT+C. No more having to copy the text, open a web browser, go to Google (or similar), paste text into search box, and hit enter. Just highlight and press a key combo. Easy! Switch search engines with a click of the mouse. Included engines: All The Web,Alta Vista, AOL, ASK, Bing, Blog Search, Google, Lycos, MSN, Yahoo. Just select some text and press CTRL + SHIFT + C. Then watch your favorite search engine show you results within seconds. Switch search engines with a click of a mouse.

Name : Searchselected Search tool

Website : http://www.outsource2documaker.com/2009/03/searchselected-search-tool.html
Download :
Searchselected Search tool
OS :
Semua Windows
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar