Jumat, 26 Februari 2010

TechPowerUp GPU-Z | Tampilkan spesifikasi VGA Card PC Dan Laptop Dengan Sangat Details


Mengenal dan mengetahui secara rinci suatu spesifikasi hardware komputer sebelum membelinya adalah sangat penting, apalagi komputer itu nantinya akan digunakan untuk jangka panjang dan untuk kepentingan tertentu. Untuk mengetahuinya secara fisik rasanya tidak mungkin kita dapat mengetahui spesifikasi suatu hardware yang sudah dirakit menjadi satu komputer utuh,waulupun System operasi Windows sudah menyediakan aplikasi system informasi namun itu hanya secara global dan tidak mencakup detail suatu hardware.

Untuk hal spesifik gunakan saja tool dari aplikasi pihak ketiga semisal TechPowerUp GPU-Z, tool kecil ini dikhususkan untuk menampilkan secara detail dan jelas semua jenis Grafik card [VGA] komputer PC ataupun laptop yang sudah ditampung di dalam database nya.

Aplikasi ini mampu menampilkan : Name, model GPU, Teknologi ,Release date, bios version,memory type, bus width, memory size, driver version, GPU Clock, shaders, dan lain -lainnya. Apalagi aplikasi ini bersifat portable sehingga anda dapat menyimpannya di dalam USB Flash disk dan dapat menggunakannya dengan mudah tanpa perlu instalasi.




Informasi :
Nama : TechPowerUp GPU-Z 0.3.8

Website : http://www.techpowerup.com/

Download : TechPowerUp GPU-Z 0.3.8

Download : TechPowerUp GPU-Z 0.3.8
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar