Sabtu, 30 Januari 2010

Cara Mudah Potong Video Dengan Video Cutter

Ingin memotong sebuah file video untuk keperluan tertentu seperti untuk ring tone di ponsel anda,sekarang sangat mudah dilakukan.Gunakan saja aplikasi video edit yang bernama Video Cutter.Dengan aplikasi ini anda dapat mengedit awal [Start] dan akhir [End] dari sebuah file video sesuai dengan yang anda inginkan.Tampilan aplikasi ini sangat sederhana terdiri dari beberapa tombol antara lain: Open , Play , Stop ,Mark start , Mark End ,Play selected , Save ,dan lainnya.

Cara penggunaannya juga sangat simpel ,cari file video yang akan diedit dengan meng klik tombol Open , tandai awal dari video dengan meng klik tombol Mark start , dan tentukan akhir dengan klik tombol Mark End , kemudian dapat anda preview dengan klik tombol Play selected , setelah anda puas klik tombol Save untuk menyimpan video hasil editan anda.Aplikasi Video Cutter sudah mendukung banyak format video seperti : MPG, VOB, DAT, AVI, DIVX, MP4, WMV, MOV, MKV, FLV dan lainnya.



Informasi:
Website : http://www.prvsoft.com/
Size: 4.32 MB OS: All Windows
License: Freeware
Download disini : Video Cutter


Publisher Site!
Video Cutter is a very simple tool that can cut any video in almost any format easily. It supports MPG, VOB, DAT, AVI, DIVX, MP4, WMV, MOV, MKV, FLV and other video formats. All you need to do is play the video.
*Mark start and end of the video.
*Then simply save it by clicking on save button.
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar