Sabtu, 30 Januari 2010

Kumpulan Aplikasi Instant Messenger Dengan Multi Messenger

1). Digsby build 70
Aplikasi chatting ini sudah mendukung Multi Messenger dan dapat di manfaatkan untuk melakukan chatting menggunakan beberapa account IM sekaligus.Banyak sekali aplikasi Instant Messenger yang sudah di dukungnya ,di antaranya : Yahoo Messenger, MSN messenger, AIM, Google Talk, Facebook Chat, MySpace IM, ICQ dan Jabber. Selain dapat mengorganisir account IM aplikasi ini juga dapat di manfaatkan untuk mengatur account Email ,juga situs Web Social seperti: Facebook, Twitter, MySpace dan LinkedIn.

Lisensi:
Freeware
Situs web:
http://www.digsby.com/
Spesifikasi:
Semua Windows
Atau Download Disini : Digsby build 70



2).Miranda IM 0.8.9

Miranda juga termasuk aplikasi Instan Messenger yang sudah mendukung multi protokol ,dalam artian sudah mendukung banyak account Instant Messenger seperti : AIM, Jabber, ICQ, IRC, MSN, Yahoo, Gadu-Gadu,dan lainnya.Miranda IM juga adalah salah satu aplikasi Open Source yang berarti bersifat Freeware dan bebas untuk digunakan.

Lisensi:
Freeware
Situs web:
http://miranda-im.org/
Spesifikasi:
Semua Windows
Atau Download Disini : Miranda IM 0.8.9



3). Pidgin 2.6.3
Satu lagi aplikasi Instant Messenger Open Source dan multi Messenger adalah Pidgin ,selain termasuk software gratis,aplikasi ini juga sudah mendukung banyak protokol IM antara lain : Yahoo, MSN, GTalk, dan lainnya.Cukup gunakan satu aplikasi ini saja anda sudah dapat berchating ria dengan banyak account IM.

Lisensi:
Freeware
Situs web:
http://www.pidgin.im/
Spesifikasi:
Semua Windows
Atau Download Disini : Pidgin 2.6.3



4). Skype 4.1 for Windows
Dengan Skype anda dapat berkomunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Software ini bersifat freeware dan diciptakan dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara.

Lisensi: Freeware
Situs web:
http://www.skype.com/
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista
Atau Download Disini : Skype 4.1 for Windows



5). Trillian 4.0 Build 118 Final
Trillian juga termasuk aplikasi multi protokol yang dapat digunakan untuk banyak account IM populer seperti : Windows Live, Yahoo Messenger, MySpaceIM, AIM, GoogleTalk, ICQ, Jabber, Skype dan IRC.Juga dengannya anda dapat mengatur account email anda serta support mendukung aplikasi Web social seperti : Facebook, twitter dan lainnya.

Lisensi:
Freeware
Situs web:
http://www.trillian.im/
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista
Atau Download Disini : Trillian 4.0 Build 118 Final



6). Yahoo! Messenger 10.0.0.542
Yahoo! Messenger adalah salah satu Instant Messenger populer saat ini,selain anda dapat berchating ria dengan teks juga mempunyai kemampuan chatting dengan Video call [gambar dan suara],Fitur lainnya yang dimikinya adalah untuk saling berbagi aktivitas dan status update dari Twitter, Yahoo, Blogspot dan berbagai situs lain.

Lisensi:
Freeware
Situs web: http://id.messenger.yahoo.com/winbeta/
Spesifikasi: Windows XP/Vista
Atau Download disini : Yahoo! Messenger 10.0.0.542



Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar