Sabtu, 27 Februari 2010

MchFS2 | Aplikasi Calculator Engineering Dengan Fitur Lengkap

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, juga berpengaruh terhadap perkembangan mesin hitung seperti calculator.Kini calculator sudah dikembangkan menjadi berupa software, sehingga semakin besar potensinya diintegrasikan ke dalam gadget dan perangkat elektronik lainnya termasuk PC dan ponsel. Fungsi dan fiturnya pun terus dikembangkan guna untuk memenuhi kebutuhan user yang semakin kompleks dan bervariasi. Salah satu aplikasi calculator yang dapat di andalkankan saat ini untuk penghitungan formula dan variasinya adalah MchFS2.

Aplikasi calculator ini sudah dapat dikategorikan sebagai Engineering Calculator yang mempunyai fitur yang cukup lengkap bahkan mempunyai banyak kelebihan dibandingkan aplikasi calculator standard bawaan Windows. Fitur unggulan yang dimiliki aplikasi MchFS2 adalah beberapa rumusan penghitungan antara lain : integral, sum, product, derivatives, LSE, ODE, LSDE, Akar, Metrics, interpolasi dan lainnya. Satu lagi kelebihan dari aplikasi ini adalah sifatnya yang Portable jadi anda tidak perlu meng install nya di komputer anda, anda juga dapat menyimpannya di dalam Flash Disk dan media penyimpanan Eksternal lainnya.



Publisher Site Here!
MhcFS2 - engineering calculator (v.1.1).

Calculates also integrals, the sums, derivatives;
solve LSE, ODE, LSDE;
finds roots, determinant;
calculations with matrixes.
interpolation with splain.

Informasi :
Nama : MchFS2 1.1.5
Author: Sorel
Size : 575 KB
Website : http://dmanx.narod.ru/
Website : http://mhcfs2.sourceforge.net
Download : MchFS2 1.1.5
Download : MchFS2 1.1.5
OS : Windows 2000/ XP/ VISTA
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





1 komentar:

Julia mengatakan...

Congratulations on your site that I visit almost every day, it is very well done and pleasant. I became addicted everything is beautiful.

voyance mail gratuite

Posting Komentar