Kamis, 06 Mei 2010

Xdn Tweaker | Aplikasi Tweaking Gratisan Untuk OS Windows

Saat ini banyak sekali beredar software Tweaker yang mampu memberikan kemudahan kepada user melakukan tweaking terhadap Sistem Operasi, dari yang komersil hingga yang gratisan , bisa user dapatkan dengan mudah di internet. Sekarang tinggal anda yang menentukan, mau yang bayar atau gratis?



Nah sekarang akan timbul sebuah pertanyaan, mengapa Sistem Operasi harus di tweaking? Jawabannya adalah dengan melakukan tindakan tweaking terhadap sistem operasi maka user akan mendapatkan peningkatan performa ataupun kinerja dari sistem operasi bersangkutan, dimana perangkat ataupun utilitas tersembunyi yang terdapat di dalam sistem operasi Windows dapat disesuaikan, baik itu dilakukan pengaktifan, pen-nonaktifan, perubahan, ataupun reset terhadap sistem operasi bersangkutan. Dari sekian banyak tool tweaker yang ada, salah satunya yang gratisan adalah Xdn Tweaker.

Dengan Xdn Tweaker user dapat melakukan tweaking sistem operasi Windows yang meliputi antara lain : pengubahan jumlah folder view, add /remove klasik windows 2000 icon control panel, disable/enable klik kanan ATI Catalist Control Center pada dekstop, enable/disable menu klik kanan (Send To) pada windows explorer, penyesuaian setting TCP/IP, enable/disable Zipfolder, enable/disable splash screen outlook express atau windows mail, dan lain sebagainya.
Aplikasi ini menyediakan kurang lebih 20 tool tweaking yang sudah siap digunakan antara lain : System Misc, Remote Dekstop, Icon Appearance, Control panel, Control Panel 2, Media Player, Right Click, Right Click 2, Security, Files Folders, Files Folders 2, User Experience, File Associations, Search XP/2K2, Start Menu, Internet Explorer, IE 7 and IE 8, OE/Windows Mail, TCP/IP, dan lain sebagainya.



Bagi User pengguna Windows XP dan Windows server 2003, Untuk dapat menjalankan aplikasi Xdn Tweaker di computer, dibutuhkan .Net Framework versi 2.0 ke atas dan Windows installer 3.1 yang sudah terinstall di PC anda.

Informasi :

Nama : XdN Tweaker v0.9.2.1

Size : 380 KB, October 17th, 2009

Website : http://xenomorph.net/

Download : XdN Tweaker v0.9.2.1

Download : XdN Tweaker v0.9.2.1
OS : Windows 7, Vista, Server 2008, and XP/2003.(32 and 64-bit)


Kebutuhan Sistem untuk pengguna Windows XP dan Windows Server 2003 :

Download : .Net Framework versi 2.0

Download : Windows installer 3.1


Publisher Visit Site Here!

In short, it is a free tweaking program for Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows Server 2008, and Windows 7.

Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





3 komentar:

voyance gratuite par mail mengatakan...

Hi, catatan singkat untuk memberitahu Anda bahwa saya mencintai blog Anda, jadi saya tidak menghalangi saya! Terima kasih untuk semua pekerjaan yang dan betapa menyenangkan saya temukan .

rosy123 mengatakan...

Très bon blog et merci d'en faire profiter.

voyance mail gratuit en ligne

rosy123 mengatakan...

re bonjour,
je viens de parcourir une grande partie de votre site... une merveille !!! merci d'exister

voyance gratuite mail

Posting Komentar