Senin, 26 April 2010

Acala 3GP Movies Free | Aplikasi konversi Video 3GP Gratisan

Ponsel masa kini bukan hanya sekedar digunakan sebagai sarana berkomunikasi semata, namun lebih dari itu juga difungsikan sebagai sarana hiburan dan multimedia. Coba diperhatikan dengan hanya sebuah Handphone yang mungil anda dapat melakukan komunikasi, main game, mendengarkan musik, dan menonton video kesayangan anda. Untuk jenis format file video yang didukung oleh kebanyakan ponsel adalah format 3GP. Untuk dapat memainkan file Video kesayangan anda yang bukan ber-format 3GP di ponsel, terlebih dahulu anda mesti meng-konversi file video tersebut menjadi format 3GP dengan menggunakan software khusus dan gratis yang salah satunya bernama Acala 3GP Movies Free. Aplikasi Acala 3GP Movies Free memampukan anda dapat dengan mudah meng-konversi berbagai macam file video seperti : Avi, Divx, Xvid, Mpeg, Vob, dan lain sebagainya menjadi format 3GP yang didukung oleh ponsel. Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan simpel karena merupakan aplikasi one-clik solution, sehingga tidak diperlukan keahlian khusus tentang edit video. Namun dalam aplikasi ini tetap disediakan fitur preview dan fungsi edit sederhana yang memampukan anda dapat mengedit video anda dengan mudah.

1). Klik pada tombol (Add) untuk menentukan source file video yang akan anda konversi
.



2). Tentukan posisi Start dan posisi akhir dari video yang anda inginkan.



3). Setelah semuanya siap lalu klik tombol ( Start), untuk memulai prosess konversi video anda.




Informasi :

Nama : Acala 3GP Movies Free 3.2.1

Size : 3.24 MB
Website : http://www.cutedvd.com/
Download : Acala 3GP Movies Free 3.2.1

Download : Acala 3GP Movies Free 3.2.1
OS : 98/ ME/ 2000/ NT/ 2003/ XP/ VISTA


Publisher Visit Site Here!

Acala 3GP Movies Free Convert DivX, XviD, AVI, MPEG, VOB Movies to Mmobile 3GP Movies.
Acala 3GP Movies Free is a professional 3GP converting solution program. It can convert video flies of almost all popular formats to high-quality mobile phone 3GP movies. It can automatically shut down your computer after the conversion is done. With Acala 3GP Movies Free, your mobile phone is also a mobile cinema and you can enjoy movies wherever and whenever you like!
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





1 komentar:

rosi mengatakan...

Thank you for the good times in your blog. I am often in the position to watch (again and again) those wonderful articles you shared. Really interesting. Good luck to you!

voyance gratuite par mail

Posting Komentar