Kamis, 22 April 2010

Wipe | Bersihkan Browsing History Dan Semua Tracking Aktivitas Internet

Setiap kita melakukan aktifitas Browsing internet, tentunya akan menyisakan semua jejak internet kita yang meliputi log, history, Cookies, Cache, Temporary files dan Index.dat. Ini memang secara otomatis diciptakan oleh browser internet, yang bertujuan untuk mempercepat loading situs yang pernah dibuka sebelumnya (jika anda ingin membuka situs itu kembali maka browser dapat me-loading-nya dengan cepat). Namun fitur ini kadangkala menjadi bumerang bagi kita, sebab dengan file history inilah orang lain dapat mencuri data-data pribadi kita.

Bila anda ingin data-data privasi selalu aman, maka anda dapat menghapus file history ini secara teratur atau secara manual menggunakan aplikasi yang bernama Wipe.
Bukan saja sebatas menghapus file file diatas, aplikasi Wipe juga mempunyai kemampuan untuk menganalisa keseluruhan system Windows yang meliputi registry dan aplikasi yang terinstall dan kemudian akan memberikan informasi kepada anda file-file mana saja yang aman untuk dihapus. Adapun internet Browser yang sudah di-support oleh aplikasi ini adalah : Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera. Pada saat pertama kali anda menjalankannya, aplikasi Wipe akan secara otomatis men-scan secara keseluruhan pada pada harddisk dimana anda menginstall System operasi Windows. Setelah itu pada jendela utama aplikasi Wipe akan ditampilkan semua file yang dapat anda hapus, anda dapat menentukan sendiri file-file mana saja yang dihapus dengan cara memberi atau menghilangkan tanda centang yang ada. Anda dapat melakukan sedikit setting terhadap aplikasi ini seperti pilihan bahasa dan lain sebagainya melalui klik pada tombol setting yang disediakan.



Publisher Visit Site Here!

Clear browsing history and any other tracks of PC activity
Free, easy and powerful tool to clear user browsing history, clean index.dat files, remove cookies, cache, temporary internet files, search history and any other tracks. Recommended for users who want to protect online privacy. Nobody will be able to track sites you have visited or view any details of your PC activity. Program contains impressive tracks preview list that instantly calculates and shows you amount of tracks and garbage files located on your PC. You can see which information your PC collected about your activity without your permission. With one click you can clear such tracks. Several anti-recovery methods supported to make sure nobody will be able to restore deleted data.

Informasi :
Nama : Wipe 2.18

Size : 2.52 MB

Website : http://privacyroot.com/software/

Download : Wipe 2.18

Download : Wipe 2.18

OS : Windows XP / Vista / Windows 7
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





0 komentar:

Posting Komentar