Jumat, 14 Mei 2010

Driver Magician | Aplikasi Untuk Backup Dan Restore Driver Windows

Kita tidak tahu kapan System Operasi yang kita gunakan akan ngadat alias rusak. Maka dari itu perlu dilakukan backup sedini mungkin data-data penting anda untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan data dan lain-lain. Begitu juga halnya dengan perangkat lunak driver yang ada di sistem computer, juga perlu dilakukan backup. Ini diperlukan terutama untuk computer lawas yang sudah susah menemukan driver hardware-nya, walaupun anda bisa mencarinya di internet, tentunya ini akan banyak membuang waktu anda, oleh karena itu sebaiknya lakukan backup semua driver computer anda dengan software khusus.



Hasil backup-an Driver di tersebut sangat diperlukan setiap kali anda ingin melakukan install ulang system operasi Windows. Pada akhir instalasi pastinya anda dimintai driver setiap hardware yang terdapat di dalam System Windows, seperti : driver soundcard, VGA, LAN, Printer dan lain sebagainya. Karena tanpa software driver ini semua hardware tidak akan dapat dikenali ataupun dijalankan dengan baik oleh windows.


Nah, salah satu aplikasi Backup Driver yang bisa diandalkan adalah Driver Magician.
Selain gratis aplikasi Driver Magician dapat anda manfaatkan untuk mem-backup, restore, update, dan me-remove device driver dari computer anda. Driver Magician dapat mendeteksi dan meng-idenfikasi semua hardware yang terdapat di dalam sistem computer, dan meng-ekstrak driver yang berhubungan dengan hardware seperti harddisk, dan akan mem-backupnya ke lokasi lain yang telah ditentukan. Setelah anda melakukan install ulang OS, anda dapat dengan mudah melakukan restore ke semua driver hardware, kemudian restat computer anda, setelah itu sistem operasi anda akan berjalan dengan baik di atas semua hardware yang terpasang.

Beberapa fitur utama yang dimiliki Driver Magician antara lain :

1. Back up device drivers dari computer anda dengan 4 mode yang berbeda.

2. Restore device drivers dari file backup dengan sekali klik.

3. Update device drivers secara otomatis untuk meningkatkan performance dan stability computer anda.

4. Uninstall device drivers

5. Live Update device identifier database dan driver update database.

6. Mendeteksi unknown devices
7. Back up items lainnya seperti My Documents and Registry

8. Restore more items from backup.

9. Mendapatkan detail informasi dari hardware drivers.

10. Clone all drivers to an auto-setup package (.EXE).


Informasi :

Nama : Driver Magician 3.49

Size : 3.74 MB

Website : http://www.drivermagician.com/

Download : Driver Magician 3.49

OS : Windows© 98/ME/2000/XP/Server 2003/Vista/7/x64




Publisher Visit Site Here!
Driver Magician offers a professional solution for device drivers backup, restoration, update and removal in Windows operating system. It identifies all the hardware in the system, extracts their associated drivers from the hard disk and backs them up to a location of your choice. Then when you format and reinstall/upgrade your operating system, you can restore all the "saved" drivers just as if you had the original driver diskettes in your hands. After one system reboot, your PC will be loaded and running with the required hardware drivers. What's more, Driver Magician has a built in database of the latest drivers with the ability to go to the Internet to receive the driver updates. It saves lots of time to find the correct drivers and mature drivers will obviously increase the performance of hardware. If there are unknown devices in your PC, Driver Magician helps you detect them easily and quickly with its built in hardware identifier database.
Blogged with the Flock Browser


Artikel Menarik Lainnya





6 komentar:

obat jelly gamat mengatakan...


hallo:)

obat jelly gamat mengatakan...

makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

Unknown mengatakan...

Blog Anda benar-benar hebat, aku lebih setiap hari dan setiap kali saya menemukan sesuatu yang cocok untuk saya. Blog ini memiliki banyak keramahan dan hangat keramahtamahan
Terima kasih banyak

voyance par mail ; voyance gratuite par mail

rosy123 mengatakan...

J’ai de plus en plus besoin de me rendre sur ton site. en fait pas un jour ne passe sans que j'admire ce blog supérieur
voyance entiérement gratuite

rosy123 mengatakan...

Mille merci pour tout.
Tu es incroyable, mille bisous pour toi.
consultation voyance gratuite

rosy123 mengatakan...


Un petit pour vous dire que votre blog est super!

voyance email amour

Posting Komentar